Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Prestasi Gemilang Siswa-siswi MTsN 1 Lumajang di Event Bulutangkis Mabar 2024

Pada tanggal 5-9 Maret 2024, di Gedung Djakin Badminton Hall Lumajang, siswa-siswi MTsN 1 Lumajang menorehkan prestasi gemilang dalam cabang bulutangkis tingkat kabupaten Lumajang pada event Mabar (Main Bareng) 1 Tahun 2024 Reformasi Lumajang.

Amira Gita Zafira dari kelas 9A berhasil meraih Juara 2 pada kategori tunggal putri remaja, menunjukkan dedikasinya dan kemampuan luar biasa di lapangan. Tak hanya itu, Faebriel Ghazia Zevara dari kelas 7A juga menciptakan kebanggaan dengan meraih Juara 2 pada kategori ganda putri pemula.Sementara itu, Muhammad Wasi Nur Rahman dari kelas 8A membuktikan kebolehannya dengan meraih juara 2 dalam kategori ganda putra remaja.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keunggulan individu mereka, tetapi juga mencatatkan nama MTsN 1 Lumajang sebagai sekolah yang berkomitmen tinggi dalam pembinaan olahraga dan pengembangan bakat siswa. Selamat kepada Amira Gita Zafira dan Faebriel Ghazia Zevara serta seluruh tim bulutangkis MTsN 1 Lumajang atas pencapaian luar biasa mereka di event bergengsi ini.[abu angel]